SHARE

Sebanyak 26 Stand Usaha dari mahasiswa/i Universitas Bina Sarana Informatika Purwokerto dipamerkan dalam Entrepreneur Fair 2018. Kegiatan yang rutin diadakan tiap tahun oleh Kampus yang kini sudah menjadi Universitas ini dilaksanakan pada 27-28 November 2018. Kegiatan bertajuk “Belanja Seru Istimewa” ini diikuti oleh mahasiswa semester 1 Program Studi Sistem Informasi.

Entrepreneur Fair diadakan oleh Lembaga BSI Entrepreneur Center (BEC) Universitas Bina Sarana Informatika. Lembaga ini melatih para mahasiswa untuk berwirausaha. Beberapa usaha dari mahasiswa UBSI Purwokerto yang dipamerkan dalam kegiatan tersbeut diantaranya Sandchin, Tropical ice, Jamur Crispy, Jasa Sketsa Wajah, Banana Crezz, Rainbow Banana Crispy, Getuk Goreng Varian Topping, Sogumi, Endes Food, Rainbow Soft Drink, Teen Macaroni dan masih banyak lainnya.

Yustina Meisella Kristania selaku koordinator BEC mengatakan bahwa Entrepreneur Fair memberikan peluang bagi mahasiswa untuk merasakan atmosfer bisnis dengan terjun langsung dan memberikan pelayanan pada calon pembeli.

“Kegiatan ini sejalan dengan visi misi dari BEC, yaitu sebagai wadah dari para mahasiswa yang ingin menjadi wiramuda, Kegiatan ini juga memberikan pengalaman kepada para mahasiswa tentang bagaimana mengelola sebuah bisnis, mulai dari tahap persiapan, pelaksanaan, hingga tahap evaluasi dan problem solving.” ujarnya

Selain itu, dalam kegiatan Entrepreneur Fair kali ini juga dimeriahkan oleh penampilan Band Accoustic dari para mahasiswa UBSI Purwokerto.