SHARE

“Hari ini hari yang kau tunggu. Bertambah satu tahun, usiamu. Bahagialah kamu. ”

Mungkin petikan lirik lagu diatas sama dengan yang dirasakan oleh kampus Bina Sarana Informatika pada hari Senin, 3 Maret 2014. Hari itu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) BSI. Dan sebagai kampus dengan mahasiswa aktif terbanyak di Indonesia, Amik BSI Purwokerto mengadakan acara lomba antar karyawan serta pemotongan tumpeng untuk memeriahkan HUT BSI yang ke-26 yang berlangsung sukses dan meriah.

Acara ini dibuka dengan olahraga senam bersama yang diikuti oleh seluruh karyawan BSI purwokerto sekitar pukul 07.00 WIB. Mereka sangat antusias mengikuti arahan sang instruktur, Bapak Nuzul Imam Fadlilah yang begitu semangatnya dalam membimbing seluruh karyawan untuk selalu hidup sehat dengan senam, mulai dari gerakan pemanasan sampai pendinginan. Acara pun berlanjut ke lomba-lomba, meliputi lomba 3on3 bola basket, lomba makan kerupuk, lomba memindahkan kacang hijau ke dalam sedotan, lomba mencari barang dan lomba product knowledge.

Setelah semua lomba selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diwakilkan oleh Kepala Kampus AMIK BSI Purwokerto. Acara pemotongan tumpeng ini di ikuti oleh karyawan BSI Purwokerto dan Dosen Luar Biasa, sebagai bentuk rasa syukur dan simbolis untuk merayakan Hari Ulang tahun BSI.

Di akhir acara, dilakukan penyerahan hadiah lomba oleh panitia untuk para pemenang lomba. Ini merupakan bentuk rasa solidaritas dari seluruh Karyawan BSI Purwokerto.

Diharapkan dengan adanya acara ini bisa memotivasi dan menumbuhkan rasa kebersamaan karyawan BSI Purwokerto untuk menjadi lebih maju lagi dan berkembang menjadi perguruan tinggi terkemuka di Indonesia.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here