SHARE
Hosting Unlimited Indonesia

Badan Eksekutif Mahasiswa adalah organisasi yang salah satunya menampung minat dan bakat mahasiswa melalui event tahunan yang dilaksanakan setiap tahunnya. Dimana mahasiswa UBSI diharapkan dapat mengembangkan kreatifitas produktifitas serta ketrampilan dibidang non akademis. Untuk tahun ini adalah tahun ketiga terlaksananya sportartivity, jadi acara ini dinamakan sportartivity 3.0 dengan mengusung tema Klasik Retro. Sportartivity 3.0 melaksanakan 3 lomba via online, yaitu akustik, video kreatif dan desain grafis.

Acara sportartivity 3.0 ini dilaksanakan via online dikarenakan adanya pandemi yang cukup riskan bila diadakan dalam keadaan offline. Tetapi walaupun adanya pandemi di tahun ini, tidak menyurutkan semangat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kabupaten Banyumas untuk mengembangkan potensi-potensi mahasiswa/i Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kabupaten Banyumas. Untuk itu, acara tetap dilaksanakan sehingga mahasiswa dapat mengembangkan kreatifitas produktifitas serta ketrampilannya walaupun melalui via online.

Mahasiswa/i sangat antusias dengan acara ini. Mereka sangat bersemangat dan segera melakukan pendaftaran lomba pada tanggal 17 November s.d 27 November 2020. Dan Satu persatu peserta mulai mengirimkan video dan desain yang telah mereka ciptakan kepada panitia, akhirnya pada tanggal 28 November s.d 02 Desember 2020 Dilakukan pemberkasan dan penilaian dari juri.

Setelah pemberkasan dan penilaian juri, pada tanggal 6 Desember 2020 Panitia mengumumkan pemenang dari masing masing lomba. Pengumuman di laksanakan Secara offline dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Untuk juara satu lomba desain grafis di raih oleh kelas 12.3B.21, juara satu lomba Akustik diraih oleh kelas 12.3B.21, dan juara Video Kreatif diraih oleh kelas 12.1A.21. Terakhir, panitia menyerahkan hadiah ke peserta dengan berfoto dan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia