SHARE

Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1439 H, sebagai salah satu kampus komputer di Purwokerto, BSI akan mengadakan kegiatan Berbagi Sesama Insan bertajuk “Dahsyatnya Sedekah di Bulan Ramadhan dengan Berbagi dan Bersilaturahmi“. Rencananya, kegiatan ini akan dilaksanakan pada Kamis, 31 Mei 2018 di Desa Baseh, Kecamatan Kedung Banteng, Kabupaten Banyumas.

Menurut Achmad Ishaq, selaku Direktur AMIK BSI Purwokerto, kegiatan berbagi sesama insan ini merupakan kegiatan yang rutin diadakan tiap Bulan Ramadhan.

“Tiap tahun BSI selalu mengadakan kegiatan seperti ini, terutama pada saat bulan Ramadhan. Di tahun 2018 ini, kebetulan Desa Baseh menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan Berbagi Sesama Insan ini.” tuturnya

Aprih Widayanto, selaku koordinator kegiatan menjelaskan, pihak BSI sudah membagikan 100 kupon sembako murah kepada beberapa warga Desa Baseh pilihan hasil dari filtering bersama perangkat Desa setempat.

“Selain kupon sembako, besok Kami juga akan memberikan santunan kepada 50 Anak Yatim/Piatu dan Dhuafa yang berada di desa Baseh.” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga akan diramaikan dengan lomba-lomba, pelatihan internet marketing dan pembuatan kerajinan menggunakan media kain flanel untuk warga setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here