SHARE

Pada tanggal 8 Agustus 2018, AMIK BSI Purwokerto menggelar acara Bincang Kampus bersama Orang Tua Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2018/2019 di Aula Kampus setempat. Lebih dari 100 orang tua/wali mahasiswa hadir dalam acara tersebut.

bincang kampus bersama orang tua mahasiswa

‎Kepala Kampus AMIK BSI Purwokerto, Chandra Kesuma M.Kom mengatakan, bincang kampus merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan BSI Purwokerto. Untuk mempererat tali silahturahim antara perguruan tinggi dengan orang tua mahasiswa baru.

bincang kampus bersama orang tua mahasiswa

“Acara ini juga sebagai wawasan bagi orang tua mahasiswa baru tentang kegiatan akademisi maupun kegiatan ekstrakurikuler yang akan diterima oleh anak-anak mereka selama menempuh pendidikan di BSI Purwokerto,” kata dia.

bincang kampus bersama orang tua mahasiswa bincang kampus bersama orang tua mahasiswa bincang kampus bersama orang tua mahasiswa bincang kampus bersama orang tua mahasiswa bincang kampus bersama orang tua mahasiswa

Selain itu, kata dia, orangtua mahasiswa juga diberikan informasi mengenai kesiapan dari mahasiswa nantinya setelah lulus kuliah untuk menghadapi dunia kerja. Seperti, pengembangan kompetisi mahasiswa selama kuliah dengan mengikuti seminar, workshop, kunjungan industri, maupun pelatihan.

“‎Pada kesempatan tersebut, BSI Purwokerto juga mengenalkan BSI Entrepreneur Center (BEC). Sebagai lembaga penunjang kegiatan entrepreneur mahasiswa untuk mencetak usahawan muda kampus BSI yang kompeten,” tuturnya. Selain itu, untuk menunjang karir mahasiswa, BSI juga memiliki BCC (BSI Career Center) sebagai fasilitator mahasiswa dalam mendapatkan karier yang baik.

“Semua lembaga tersebut, sebagai fasilitas dari BSI yang diberikan kepada mahasiswa dalam meningkatkan kompetensi yang dimiliki,” katanya.

sumber: SATELITPOST

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here