SHARE
Hosting Unlimited Indonesia

Minggu 13 November 2016, Acara Scout creative competiton yang diadakan di MTS Al Hidayah Watumas Purwokerto Utara, acara diadakan pada pukul 10.00 dan acara tersebut mengundang 8 pangkalan di purwokerto utara berikut Juri yang berasal dari Kwaran Purwokerto utara dan ketua DKR. Acara tersebut mengusung tema menciptakan pramuka sebagai pramuka yang keren, kreative dan inovatif, diantara peserta membawakan tema tentang sampah yang sudah yang merajarela di Indonesia.

DomaiNesia

“Kegiatan itu lebih baik untuk ditingkatkan dan bisa menjadi acuan sebagai ide inovasi yang dapat dikembangan lagi, dan kita bisa lebih peduli dengan lingkungan pertama terhadap sampah yang sudah merajarela.” Ungkap kak Rizal ketua DKR.

Setelah istirahat seperti sholat dan sebagainya, akhir acara yaitu pengumuman dari hasil yang telah ditetapkan oleh juri. Pangkalan AMIK BSI Purwokerto yang diwakili oleh Qudsiah Nur Azizah, Nelli Rizka Nur Laila, dan Mei Gita Riyani meraih juara pertama dengan skor 780, dan diikuti juara kedua yang diraih oleh Ambalan Jendral Soedirman Putra dan juara ketiga diraih oleh Ambalan Jendral Soedirman putri.

Hosting Unlimited Indonesia