SHARE
Hosting Unlimited Indonesia

Kewajiban kepada setiap Perguruan Tinggi sebagaimana dijelaskan dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Salah satu kewajiban tersebut PPPM AMIK BSI Purwokerto melaksanakan Pengabdian Masyarakat, hal ini dilaksanakan berkaitan juga dengan kepedulian setiap lembaga atau institusi yang bergerak dibidang Pendidikan khususnya Pendidikan Tinggi dengan mengikuti perkembangan dan kemajuan teknologi khususnya Indonesia sebagai satu negara yang memiliki potensi sumber daya alam dan manusia yang banyak belum dapat disetarakan dengan negara – negara maju.

DomaiNesia

Bulan April 2018 PPPM AMIK BSI Purwokerto melakukan pengabdian masyarakat Pembuatan Soal Ujian dan tes tertulis yang akan di gunakan untuk seleksi staff desa di desa Gerbosari. Pembuatan soal berlangsung selama 5 hari di mulai dari tanggal 2 April 2018 sampai 6 April 2018. Sedangkan untuk pelaksanaan ujian dilaksanakan pada tanggal 7 April 2018.

Ujian seleksi diikuti oleh 12 peserta. Pelaksanaan ujian diawali dengan pembukaan dan pembacaan peraturan kemudian dimulai dengan memukulkan gong sebagai tanda ujian dimulai ujian berlangsung 2 jam mulai dari pukul 08.00 wib. Setelah selesai ujian dilanjutkan dengan koreksi soal bersama-sama menggunakan LCD. Hasil ujian staf dari 12 peserta ada 8 peserta yang dinyatakan memenuhi syarat nilainya tetapi hanya 1 yang dibutuhkan. Peserta yang mendapat nilai tertinggi yaitu sdr. Aviana Martalia Sari.

Ketua panitia ujian Bapak Agus Sujarwo, SE mengucapkan terimakasih sebesar-bessarnya kepada BSI yang telah membantu melaksanakan proses seleksi penerimaan staff desa Gerbosari. Beliau berharap untuk kerjasama BSI tidak putus tetapi tetap berlanjut untuk kedepannya.

Hosting Unlimited Indonesia