SHARE
Pada hari sabtu tanggal 4 maret 2017, bertempat di SMK Islam Al Madina Paguyangan AMIK BSI Purwokerto melakukan Uji Kompetensi bagi siswa-siswi kelas 12 SMK Islam Al Madina Paguyangan. Uji kompetenssi ini diadakan agar siswa-siswi dari SMK Islam Al Madina Paguyangan memiliki bekal yang cukup sebelum terjun dan memasuki dunia kerja. Sebab didunia kerja, selain mereka harus memiliki skill sesuai dengan kejuruan yang mereka pilih, mereka juga harus memiliki kompetensi yang memadai khususnya dalam hal teknologi informasi. Seperti kecakapan dan kemampuan mengoperasikan aplikasi microsoft office.
Melihat hal tersebut diataslah yang akhirnya membuat SMK Islam Al Madina Paguyangan menjalin kerja sama dengan AMIK BSI Purwokerto. Melalui kerja sama tersebutlah akhirnyaa bisa diadakan Uji Kompetensi bagi siswa-siswi SMK Islam Al Madina Paguyangan. Dalam uji kompetensi tersebut, ada beberapa hal yang diujikan terkait dengan kemampuan menggunakan aplikasi microsoft office. Diantaranya ialah, uji kompetensi untuk microsoft word, microsoft excel dan juga microsoft power point.
Setelah menyelesaikan uji kompetensi tersebut diharapkan bisa menjadi bekal bagi para siswa-siswi SMK Islam Al Madina Paguyangan dalam memasuki dunia pekerjaan. Mengingat kemampuaan pengoperasian aplikasi microsoft office merupakan salah satu hal yang sudah seharusnya dimiliki oleh semua siswa-siswi baik di SMA maupun SMK.
SMK Islam Al Madina melalui Bapak Aznar Abdillah, S.pd, M,pd berharap, bahwa kerja sama yang sudah terjalin dengan pihak AMIK BSI Purwokerto dapat terus berjalan secara terus menerus dan berkesinambungan. Sedangkan AMIK BSI Purwokerto sendiri selalu menyambut terbuka setiap kerja sama yang masuk dan terjalin dengan berbagai pihak, salah satunya dengan pihak sekolah baik itu SMA atau SMK karena sudah menjadi tujuan dan cita-cita dari AMIK BSI Purwokerto sendiri untuk turut serta mencerdaskan sebanyak-banyak anak bangsa.

Kuliah..? BSI Aja !!

Kuliah Cepat, Kerjapun Dapat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here