SHARE
Hosting Unlimited Indonesia

Dalam kompetisi Liga Basket Mahasiswa se-Purwokerto yang diadakan oleh Komunitas Basket Banyumas, Tim Bola Basket Putri AMIK BSI Purwokerto kembali menorehkan prestasi terbaiknya. Dalam laga final yang digelar pada Minggu, 22 April 2018 di lapangan basket Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Tim Bola Basket BSI berhasil keluar menjadi Juara, setelah menang atas Tim Bola Basket Putri IT Telkom Purwokerto dengan skor meyakinkan 49-17.

DomaiNesia

Dimotori kapten tim, Rina Jumiati, Tim Bola Basket BSI bermain menyerang sejak awal pertandingan. Berkat kerjasama yang ciamik, mereka berhasil menguasai pertandingan dan mengalahkan Tim Bola Basket IT Telkom.

Nuzul Imam Fadlilah, S.T., M.Kom selaku dosen pendamping dari AMIK BSI Purwokerto mengatakan bahwa kemenangan ini adalah hasil latihan yang dilakukan oleh Tim beberapa minggu terakhir sebelum kompetisi.

“Kami selaku dosen sangat bangga dengan hasil yang diperoleh mahasiswi BSI. Hasil dari latihan keras selama ini akhirnya terbayar dengan prestasi.“ ujar Nuzul.

Hosting Unlimited Indonesia