SHARE

Mahasiswa BSI Terpilih Jadi Duta Genre 2018 Brebes – Tony Sulistio (mahasiswa AMIK BSI Purwokerto) terpilih menjadi Duta Generasi Berencana (Genre) 2018 untuk Jalur Masyarakat mewakili kecamatan Bantarkawung pada final pemilihan Duta Genre 2018 Kabupaten Brebes yang digelar di pendapa Kabupaten Brebes, baru-baru ini.

Dalam kegiatan yang digelar Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3KB) Kabupaten Brebes.

Lajang kelahiran Brebes, 16 Desember 1997 mengaku kaget dan hamper tidak percaya karena dari Tony hanya menjalankan saja, untuk prestasi adalah harapan kesekian. Karena itu, yang penting percaya diri dan all out ketika tampil di catwalk.

Termasuk ketika memperagakan busana maupun menjawab pertanyaan dewan juri.

Selain itu, para juara mempunyai kewajiban untuk mengkampanyekan bahaya seks bebas dan narkoba, sehingga generasi muda akan menjadi harapan masa depan yang bisa diandalkan untuk membangun daerahnya. Kepala Dinas DP3KB Kabupaten Brebes Khambali mengatakan, pemilihan Duta Genre rutin dilaksanakan setiap tahun.

Peserta diharapkan mampu menjadi penyambung informasi dan tauladan bagi generasi yang berencana. Artinya, yang mampu mempunyai perencanaan hidup dan kehidupan dengan menjadi generasi yang berkualitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here