SHARE

BKW (Bursa Kerja dan Wirausaha) UBSI 2019 kembali digelar di Kampus Purwokerto pada Kamis, 21 Maret 2019. Pada tahun ini, BKW UBSI 2019 mengusung tema “Semangat Perubahan Untuk meraih Kesuksesan di Masa Depan”.

jobseeker

Dalam acara ini, UBSI menghadirkan puluhan perusahaan ternama di wilayah Kabupaten Banyumas, diantaranya PT. Adira Finance, PT. Bina Arta Ventura, PT. Karyaputra Suryagemilang (KPSG), PT. Asuransi BRI Life, OTO GROUP, MNC Vision Cabang Purwokerto, PT. Valdo Sumber Data Mandiri, Event Hunter Indonesia, PT. Asuransi Jiwasraya Purwokerto, PT. BFI Finance Indonesia Tbk, TransVision, Grand Karlita dan masih banyak lainnya.

Selain itu, juga ada puluhan stand usaha baik dari mahasiswa, alumni maupun masyarakat umum. Beberapa stand usaha tersebut diantaranya, Pentol Dower Badogan, Mae Ketan Susu, Alin’s Salad Buah, Takoyaki Jaya, Minuman Nyoklat Jaya, Bubur Sop Ayam Dan Tahu Gejrot Khas Cirebon, Cilok Special Foods Dan Aneka Jus RAJ, ZF Food (Es Teh, Jasuke, Telor Gulung), Viva Food (Nasi Bakar, Gorengan, Dan Minuman), Taiwan Chicken, Mie Lidi Tinggal Rabi dan Dias Kreatif Desain

Joko Dwi Mulyanto, selaku Koordinator Acara mengatakan, Bursa Kerja dan Wirausaha tahun ini diselenggarakan untuk memfasilitasi sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab kepada alumni UBSI kampus Purwokerto.

“Ini adalah kesempatan baik bagi alumni UBSI maupun masyarakat umum untuk segera mendapat pekerjaan setelah lulus kuliah.”, kata Joko.

Wahyu, perwakilan dari perusahaan Asuransi Jiwasraya mengatakan, dengan adanya acara Bursa Kerja dan Wirausaha UBSI 2019 ini dapat membantu perusahaannya dalam mencari Karyawan yang diinginkan.

“Kami dari Jiwasraya mengucapkan terimakasih kepada UBSI telah diberi kesempatan kepada Kami untuk mengikuti Job Fair ini. Kebetulan Kami sedang membutuhkan karyawan baik dari lulusan BSI atupun yang lainnya” tuturnya

Selain di Purwokerto, Roadshow Bursa Kerja dan Wirausaha 2019 juga diadakan di UBSI Kampus Jogja, Tasik, Sukabumi, Pontianak, Karawang, Jatiwaringin dan Bandung.