SHARE
Hosting Unlimited Indonesia

Jum’at, 02 Maret 2018, telah dilaksanakan acara Awarding dan Grand Final dalam rangka menyambut HUT BSI yang ke-30 di Auditorium BSI Kaliabang pukul 08:00 WIB. Acara dibuka oleh direktur utama BSI yaitu Ir. Naba Aji Notoseputro, M.Kom. Pada acara Awarding terdapat beberapa katagori yang diperlombakan yaitu kategori SEMA Terbaik, HMJ Terbaik, PSM Terbaik, dan UKM Terbaik di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk acara Grand Final yaitu Lomba Debat Ormawa dan BSI Idol. Dan tidak hanya itu saja, namun juga ada sederet penghargaan bagi mahasiswa yang berprestasi.

DomaiNesia

ormawafavorit

ormawafavorit

AMIK BSI Tegal merupakan salah satu kampus yang menempati posisi dari salah satu nominasi yang dilombakan. Gelar sebagai SEMA Terfavorit berhasil di raih oleh SEMA AMIK BSI Tegal. Katagori SEMA terbaik dari SEMA AMIK BSI Purwokerto, UKM terbaik dari Tae Kwondo BSI Jakarta, UKM terfavorit dari BSI FC Jakarta, HMJ terbaik dari HMJKA BSI Pontianak, dan HMJ Terfavorit dari HMJKA BSI Sukabumi.

ormawafavorit

Sedangkan untuk acara Grand Final terdapat Lomba Debat Ormawa yang dimenangkan oleh BSI Salemba, Juara 2 dari BSI Sukabumi, dan Juara 3 dari BSI Yogyakarta. Kemudian untuk acara BSI Idol dimenangkan oleh BSI Sukabumi atas nama Putra. Selain itu juga ada pembagian hadiah – hadiah bagi pemenang BSI Squad dan Nusa Mandiri Squad. Untuk penghargaan mahasiswa beprestasi, salah satu mahasiswa dari AMIK BSI Tegal mendapatkan penghargaan yaitu Winda Anggraeni.

Acara ini berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh setiap kampus BSI dari berbagai macam kota di seluruh indonesia.

Hosting Unlimited Indonesia