SHARE

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun 2019 Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) gelombang 1 telah resmi dibuka pada tanggal 01 November 2018 – 04 Februari 2019. Sosialisasi pun sudah mulai dilakukan oleh Tim Marketing dan Komunikasi (MarKom) UBSI.

Sosialisasi PMB UBSI 2019 dan M-Tryout di SMK Mpu Tantular Kemranjen

Seperti halnya pada Jumat (01/02), Tim MarKom UBSI berkunjung ke salah satu sekolah swasta di wilayah Banyumas, yaitu SMK Mpu Tantular Kemranjen. Kegiatan sosialisasi ini dilakukan pada beberapa kelas. Siswa-siswi yang semua berasal dari kelas 12 sangat antusias mendengarkan penjelasan dari Tim MarKom UBSI, mulai dari informasi pendaftaran, fasilitas kampus, program studi, biaya kuliah, beasiswa hingga lembaga-lembaga yang bernaung di BSI seperti BSI Career Center (BCC), BSI Entrepreneur Center (BEC), BSI Innovation Center, dan BSI Startup Center.

Sosialisasi PMB UBSI 2019 dan M-Tryout di SMK Mpu Tantular Kemranjen

Salah satu yang menarik dalam proses sosialisasi PMB UBSI 2019 ini adalah pengenalan aplikasi M-Tryout kepada siswa-siswa SMK Mpu Tantular Kemranjen. Aplikasi ini merupakan terobosan terbaru dari UBSI untuk membantu siswa-siswi dalam menghadapi Ujian Nasional

Selain itu UBSI juga menyediakan berbagai hadiah menarik bagi siswa-siswi yang berhasil menjawab dengan cepat dan tepat (mendapat nilai tertinggi) mulai dari handphone, tablet, laptop, motor hingga mobil.

Sosialisasi PMB UBSI 2019 dan M-Tryout di SMK Mpu Tantular Kemranjen

Dengan adanya kegiatan sosialisasi seperti ini, semoga dapat menambah referensi bagi siswa-siswi dalam memilih perguruan tinggi nantinya setelah lulus dari sekolah.