SHARE

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kabupaten Banyumas kembali sukses menggelar Talkshow Millennial pada Selasa, 9 April 2019. Bertempat di Aula Kampus, kali ini UBSI mendatangkan 2 narasumber yang berbeda dengan talkshow terdahulu, yaitu Rayes Anom dan Kawendra Lukistian. Mereka adalah entrepreneur muda yang sudah sangat popular di Indonesia.

millennial-1

Rayes Anom adalah Seorang Entrepreneur Muda yang menjadi Direktur IndoLima (Indonesia5) Perusahaan Agency Komunikasi dan Marketing terkemuka dengan 6000 lebih karyawan dan berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidangnya. Sedangkan Kawendra Lukistian adalah seorang musisi yang mana beberapa lagunya pernah dipopulerkan oleh Afgan dan Bebi Romeo. Dia juga merupakan Ketua Gerakan Ekonomi Kreatif (Gekrafs).

Kepala Kampus, Ragil Wijianto mengatakan kegiatan ini merupakan kedua kalinya UBSI adakan karena antusiasme para peserta talkshow sebelumnya yang melebihi kuota.

“Talkshow ini kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa-mahasiswi UBSI yang belum bisa ikut di talkshow sebelumnya.” kata Ragil

Ragil menambahkan talkshow ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT BSI Ke-31. Pihaknya mengundang dua tokoh yang berpengaruh di dunia entrepreneur.

“Pada talkshow kali ini, kami mengundang 2 tokoh millennial, yaitu Kawendra Lukistian dan Rayes Anom untuk memberikan motivasi kepada para perserta tentang dunia entrepreneur” tambahnya

Menurut Kawendra, untuk mencapai kesuksesan dalam membangun bisnis, seseorang tidak boleh bersikap egois dan cepat berpuas diri.

“Jadilah orang yang memberi manfaat kepada orang lain terutama pada yang membutuhkan,” Tutur Kawendra