SHARE

Tim Sepakbola BSI Purwokerto Juarai Liga Ramadhan – Olahraga bukanlah hal yang harus dihindari di setiap bulan Ramadhan. Melainkan tetap harus dilakukan walaupun dalam kondisi berpuasa. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kelompok Anak-anak muda penyuka sepakbola di Desa Binangun, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap. Mereka menyelenggarakan kompetisi sepakbola bertajuk Liga Ramadhan, yang akan dipertandingkan di Lapangan Desa Binangun.

Sebanyak 24 Tim sepakbola dari beberapa daerah ikut serta dalam kompetisi kali ini, termasuk Tim dari BSI Purwokerto yang terdiri dari beberapa alumni dan mahasiswa yang masih aktif kuliah. Oleh karena sistem pertandingan menggunakan sistem grup, maka langkah Tim BSI Purwokerto terbilang cukup berat. Apalagi kebanyakan Tim yang mengikuti Liga Ramadhan kali ini berasal dari daerah Cilacap.

Namun, setelah melewati beberapa pertandingan, akhirnya Tim dari BSI Purwokerto keluar sebagai Juaranya sekaligus berhak atas hadiah Piala dan Uang Pembinaan. Dengan semangat dan kerja keras yang tinggi, mereka berhasil mengalahkan Tim dari Widarapayung di Final lewat Adu Pinalti setelah sebelumnya skor pertandingan berkesudahan imbang 1-1 (Kamis, 30 Juni 2016).

Ini adalah kesekian kalinya Tim dari BSI Purwokerto memenangkan kompetisi sepakbola. Semoga hal ini terus memacu mahasiswa-mahasiswi untuk terus tetap berkarya dan berprestasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here