SHARE

Setelah sukses menyelenggarakan talkshow tokoh millennial yang pertama pada 21 Maret 2019, Fakultas Teknologi Informasi Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kabupaten Banyumas kembali menggelar acara yang sama untuk kedua kalinya pada 9 April 2019.

talkshow-milenial-2

Narasumber dalam talkshow kali ini adalah Kawendra Lukistian (Ketua Umum GeKrafts/Produser/Pengusaha Muda) dan Rayes Anom (Show Director/Pengusaha Muda).

Pimpinan Kampus, Ragil Wijianto mengatakan kesuksesan talkshow yang pertama membuat pihaknya memutuskan untuk menggelar talkshow yang sama namun dengan narasumber yang berbeda.

“Antusiasme para peserta pada talkshow pertama terbilang sangat tinggi, oleh karena itu kami pun memutuskan untuk menggelar talkshow yang kedua” katanya

Ragil menambahkan acara ini diadakan khusus untuk para dosen dan mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika dengan kuota yang terbatas.

“Peserta pada talkshow pertama melebihi jumlah kuota yang diinginkan panitia. Untuk itu kami membatasi peserta hingga 180 orang saja.” tambah Ragil

Talkshow akan berlangsung mulai dari jam 13.00 – 15.00 WIB di Aula Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kabupaten Banyumas yang beralamat di Jalan HR Bunyamin 106 Pabuaran, Purwokerto Utara.