SHARE
Hosting Unlimited Indonesia

Pada Kamis (31/10) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menggelar acara Seminar Wajib Entrepreneur. Seminar dengan tema “Entrepreneurship for a better future” diikuti lebih dari 100 peserta yang terdiri dari mahasiswa/i semester 1 program studi Sistem Informasi.

DomaiNesia

Dimoderatori oleh Saghifa Fitriana, acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh semua peserta seminar.

seminar wajib entrepreneur

Fuad Nur Hasan, selaku Narasumber dan juga ketua BSI Entrepreneur Center mengatakan bahwa sebuah usaha harus dimulai dengan modal.

seminar wajib entrepreneur

“Ketika kita mau membuka usaha, semua memang harus dimulai dari modal. Modal disini bukan berarti uang melainkan Mulai Obral Dagang Asal Laku” kata Fuad

Riska, salah satu alumni UBSI yang sukses di bidang wirausaha sekaligus founder Glowing Travel juga turut hadir memberikan motivasi kepada para peserta seminar.

seminar wajib entrepreneur

“Dalam berbisnis, semua pasti akan mengalami yang namanya kegagalan. Namun dari kegagalan itu kita bisa belajar dan bangun lagi untuk menggapai kesuksesan.“ jelas Riska

Di akhir acara juga diadakan sesi tanya jawab dengan para peserta seminar. Setelah itu dilanjutkan dengan foto bersama dengan dua penanya terbaik.

Hosting Unlimited Indonesia