SHARE

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Purwokerto mewisuda 315 mahasiswa yang terdiri dari 253 mahasiswa/I program studi Sistem Informasi dan 62 mahasiswa/I program studi (prodi) Teknologi Komputer. Prosesi Wisuda tersebut dilaksanakan di Hotel Java Heritage Purwokerto, Sabtu (8/12). Wisuda ke-13 yang juga wisuda perdana setelah menjadi Universitas dibuka langsung oleh Rektor UBSI, Dr. Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom, M.Pd. Selain itu hadir pula Jajaran Pimpinan Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI), Ketua LLDIKTI (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) Wilayah VI Jawa Tengah, dan beberapa relasi sekolah, pengusaha dan perusahaan.

Mahasiswa Terbaik UBSI Kampus Purwokerto

Pada wisuda kali ini UBSI Purwokerto berhasil mencetak 2 lulusan terbaik dari 2 prodi yaitu atas nama Rena Averonal dengan IPK 3,89 dari prodi Sistem Informasi dan Nindya Putri Larasati dengan IPK 3,97 dari prodi Teknologi Komputer.

Zian Spectre bersama Wisudawan/ti

Dalam Acara wisuda ke-13 UBSI juga dimeriahkan oleh Artis Zian Spectre yang menambah kebahagiaan para wisudawan, orang tua dan tamu undangan.