SHARE

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kabupaten Banyumas siap menggelar Seminar Kemerdekaan Digital pada Rabu (07/08) di Hotel Java Heritage Purwokerto. Kegiatan ini rencananya akan diikuti oleh sekitar 200 pelajar SMA/SMK/Sederajat se-Barlingmascakeb dan masyarakat umum dari berbagai profesi.

semdig-persiapan

Kepala Kampus, Ragil Wijianto mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia.

“Seminar ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-74” katanya

Sementara itu Koordinator Acara, Vadlya Maarif menjelaskan seminar besok akan dihadiri oleh 2 Pembicara hebat di era digital saat ini.

“Kami dari UBSI mengundang Mas Agung SR selaku Founder Dunia Halal dan Mas Novi Bayu Darmawan selaku CEO Kampung Marketer. Kedua pembicara merupakan tokoh milenial yang perlu dicontoh di era digital saat ini” tuturnya

Vadlya menambahkan, saat ini generasi milenial harus punya terobosan terbaru di bidang digital

“Tujuan dari seminar ini adalah kami ingin menyampaikan tentang arti kemerdekaan dalam aspek digital kepada para peserta.” tambahnya

Kegiatan Seminar Kemerdekaan Digital bertemakan “Menjadi Insan Kreatif INDONESIA…? Siapa Takut!!” juga akan dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Bina Sarana Informatika, Dr. Moch Wahyudi MM, M.Kom , M.Pd dan Pengurus Harian Yayasan Bina Sarana Informatika, Ir. Naba Aji Notoseputro, M.Kom. Kegiatan rencananya akan berlangsung dari mulai jam 08.00 – 13.00 WIB.