SHARE

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kabupaten Banyumas sukses menggelar acara Bincang Kampus bersama Orang Tua Mahasiswa pada Sabtu (04/05) di Aula Kampus setempat. Para orang tua yang hadir dalam acara tersebut merupakan wali dari mahasiswa baru Tahun Ajaran 2019/2020.

Kepala Kampus, Ragil Wijianto mengatakan acara ini merupakan kegiatan yang rutin diadakan kampus untuk mempererat tali silaturahim antara Orang Tua Mahasiswa dengan pihaknya.

BKOT 2019 - Bincang Kampus

“Acara BKOT atau Bincang Kampus bersama Orang Tua ini merupakan yang kesekian kalinya kami adakan. Selain mempererat tali silaturahim, acara ini menjadi ajang perkenalan kampus kepada para Orang Tua mahasiswa baru” katanya

M-Parent

Ragil menambahkan pihaknya juga memperkenalkan beberapa aplikasi android, salah satunya aplikasi “M-Parents” yang dapat digunakan para orang tua mahasiswa untuk mengontrol kegiatan akademik putra-putrinya selama menimba ilmu di Universitas Bina Sarana Informatika.

“Melalui aplikasi M-Parents, para orang tua bisa melihat informasi akademik kampus, jadwal kuliah, info pembayaran dan nilai dari putra-putrinya.” tambahnya

BKOT - 2019
Nuzul Imam Fadlilah
BKOT - 2019
Joko Dwi Mulyanto
BKOT - 2019
Aprih Widayanto
BKOT - 2019
Untung Yuliono

Sementara itu, acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua menghadirkan beberapa narasumber diantaranya Ragil Wijianto S.Kom, M.Kom (Kepala Kampus). Nuzul Imam Fadlilah, S.T., M.Kom (Ketua Program Studi Teknologi Komputer), Joko Dwi Mulyanto, S.Kom, M.Kom (Perwakilan BSI Career Center), Aprih Widayanto, S.Kom, M.Kom (Perwakilan BSI Entrepreneur Center) dan Untung Yuliono (Alumni UBSI yang sudah bekerja menjadi HRD di salah satu perusahaan rambut palsu terbesar di Kabupaten Purbalingga).