SHARE
Hosting Unlimited Indonesia

Pada Sabtu (08/05), Dosen Universitas Nusa Mandiri beserta mahasiswa melakukan pengabdian masyarakat berupa pelatihan instagram marketing di desa Karangreja, kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Joko Dwi Mulyanto mengatakan kegiatan pelatihan ini dihadiri oleh anggota IPNU dan IPPNU Desa Karangreja.

pm-ippnu-karangreja-1

“Kurang lebih ada sekitar 20 anggota IPNU dan IPPNU yang turut hadir mengikuti pelatihan instagram marketing ini” kata Joko.

Tutor Kegiatan, Ragil Wijianto menjelaskan pemanfaatan media sosial seperti instagram sangat diperlukan di saat seperti ini, apalagi bagi masyarakat yang masih awam terhadap media sosial.

pm-ippnu-karangreja-5

“Di masa pandemi seperti saat ini, banyak usaha yang dipromosikan secara online menggunakan sosial media salah satunya instagram. Namun tidak semua orang mengerti cara untuk memaksimalkan penggunaan instagram untuk pemasaran.” jelas Ragil

Kegiatan pelatihan berlangsung kurang lebih selama 3 jam. Para peserta yang hadir sangat antusias mengikuti pemaparan materi dari tutor.

pm-ippnu-karangreja-3

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia