SHARE
Hosting Unlimited Indonesia

Ramadhan 1441 Hijriyah merupakan momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama. Momen ini juga yang diambil oleh Program Nusa Mandiri Berbagi yang merupakan program cetusan Yayasan Indonesia Nusa Mandiri.

Wabah pandemi virus corona atau Covid-19 kian hari semakin meresahkan. Indonesia masih bergelut melawan virus Covid-19 hingga saat ini, sama dengan negara lain di dunia. Jumlah kasus virus Covid-19 terus bertambah dengan beberapa melaporkan kesembuhan, tapi tak sedikit yang meninggal. Usaha penanganan dan pencegahan terus dilakukan demi melawan Covid-19 dengan gejala mirip flu.

STMIK Nusa Mandiri Jakarta melaksanakan Pengabdian Masyarakat berupa sosialisasi hidup sehat dan penggalangan dana kemanusiaan di jalan pangkalan jati cipinang melayu, Jakarta Timur bersama dengan warga RT 008 RW 013 pada Hari/Tanggal : Sabtu, 9 Mei 2020, Tempat : Jl. Pangkalan Jati Cipinang Melayu, Jakarta Timur .

Program Nusa Mandiri Berbagi ini juga mendapat tanggapan positif dari Ketua STMIK Nusa Mandiri, Dr Dwiza Riana. Ia mengungkapkan bahwa pada kegiatan ini dosen dan staf di Kampus STMIK Nusa Mandiri ikut serta membagikan paket makanan gratis untuk berbuka puasa.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan berbagi rezeki dan menujukkan kepedulian terhadap masyarakat di tengah mewabahnya Corona Virus (Covid-19) dengan harapan dapat memberikan manfaat di tengah masyarakat. Adapun dosen atau staf Kampus Nusa Mandiri yang mengikuti kegiatan ini setiap harinya dapat membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini dan wujud implementasi dari pengabdian kepada masyarakat

Kegiatan pengabdian masyarakat ini jika sudah selesai dilaksanakan memiliki rencana target capaian luaran yang dituangkan pada Rencana Target Capaian Luaran berupa (1). Peningkatan pemahaman dan ketrampilan masyarakat dan (2) Peningkatan ketentraman /kesehatan masyarakat (mitra masyarakat umum).

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia