SHARE
Hosting Unlimited Indonesia

Dalam rangka peningkatan mutu dan kualitas SDM Dosen STMIK Nusamandiri bekerja sama dengan badan penyuluhan narkotika BRSKP Napza Purwokerto mengadakan pelatihan power point. Diharapkan dengan adanya pelatihan ini pegawai dan staff yang ada di badan penyuluhan narkotika BRSKP Napza Purwokerto semakin mahir dalam mengoperasikan aplikasi pengolahan presentasi power point.

napza-power-point-1

Aplikasi power point selain berfungsi untuk membuat presentasi yang menarik juga bisa digunakan untuk pengolahan vidio sederhana. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 19 desember 2020 bertempat di ruang rapat badan penyuluhan narkotika BRSKP Napza Purwokerto diikuti oleh 10 orang karyawan BRSKP Napza Purwokerto. Meskipun pelatihan ini diadakan secara tatap muka namun kegiatan ini masih tetap mengikuti protokol pencegahan covid-19 secara ketat.

napza-power-point-3

Pelatihan ini diadakan secara dua tahap yang dibatasi pesertanya, sehingga satu tahap pelatihan diikuti oleh 5 karyawan BRSKP Napza Purwokerto. Vadlia maarif selaku pemateri menjelaskan menganai kelebihan power point sebagai aplikasi pengolahan presentasi dan cara menggunakanya sehingga bisa menghasilkan presentasi yang menarik dan tidak membosankan. Ketua panitia Ragil wijianto berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan dengan berkesinambungan sehingga bisa meningkatakan mutu dan kwalitas SDM BRSKP Napza purwokerto

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia